Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020): April 2020
Vol. 2 No. 1 (2020): April 2020
DOI:
https://doi.org/10.53027/yej.v2i1
Published:
2020-04-30
Original Research
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Tenant Di Mall Ciputra World Surabaya
Rizka Novianty Haninda
1-9
PDF
Smart Power Dalam Pemasaran Relasional
Erik Bisri Alamsyah
10-18
PDF
Analisis Technologi Acceptance Model Dan Friend Workplace Terhadap Kinerja Karyawan
Deni Widyo Prasetyo
19-24
PDF
Peran Informasi Akuntansi Manajemen Mengenai Pengambilan Keputusan Investasi Aktiva Tetap Pada Koperasi Jasa Angkutan di Jawa Timur
Eny Rochmatulaili, Jaka Dwi Saputra
25-29
PDF
Pengaruh Lifestyle Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Produk
Runik Puji Rahayu, Alfi Hasaniyah, Faizal Aprileo
30-41
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu Hotel Hasanah Jaya di Surabaya )
Sofiah Nur Iradawati, WA Nur Dhuha Romadhana
42-47
PDF
Hubungan Brand Equity Terhadap Keputusan Membeli Produk Pada Mahasiswa Universitas Yos Soedarso (Uniyos)
Hendro Rumpoko, Kartika Putri Larasati
48-54
PDF
PENGARUH PELAYANAN DAN PROSEDUR PERBANKAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL PINJAMAN PADA BPR NAGA MULYA DI SURABAYA
Suyanto Suyanto, Tristi Yunita Kartika Sari
55-60
PDF
Indeksasi
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Pengunjung
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Keywords
Template
Sinta Score