Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022): Agustus 2022
Vol. 4 No. 2 (2022): Agustus 2022
DOI:
https://doi.org/10.53027/yej.v4i2
Published:
2022-08-31
Original Research
Pengaruh Trust in Leader dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Pada PT. Agrindo Sawit Mandiri Surabaya
Ichwan Bagus Airlangga, Joko Mandiri
1-36
PDF
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Area Wilayah Sidoarjo
Rizka Novianty Haninda, Rekza Yan Hermawan
37-58
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek
Andriandita Wijayanto, Riski Dzil Izsisy SP
59-83
PDF
Pengaruh Kemampuan (Ability), Kebaikan Hati (Benevolence), Integritas (Integrity) Terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi Pada Pelanggan E-Commerce di Surabaya)
Hendro Rumpoko, Epriliana Candra Dewi
84-106
PDF
Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan, Kepercayan dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Hotel Elmi Surabaya)
Eko Winarni, Niāmatun Nur Rohmah
107-121
PDF
Indeksasi
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Pengunjung
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Keywords
Template
Sinta Score