Review Jurnal: Tentang Kepuasan Pelanggan Dengan pendekatan Kualitas jasa (Service Quality) Pada Pelayanan Rumah Sakit
Kata Kunci:
Pelayanan kesehatan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, Pelayanan Kesehatan MasyarakatAbstrak
Pelayanan kesehatan sangat memegang peranan penting dalam kehidupan manusia, Untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya, setiap badan pelayanan kesehatan harus dapat memahami dan memenuhi harapan yang diinginkan oleh pengguna jasa (konsumen) secara konsisten. Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan adalah metode Servis Quality (Servqual). Dengan analisa Service Quality, Perusahaan akan mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan hingga menaikan brand rumah sakit. Untuk menghitung kepuasaan pelanggan dilakukan banyak cara seperti Recommendation System, metode statistik, analisis varians (ANOVA), dan algoritma K-meansFile Tambahan
Diterbitkan
2024-04-30
Cara Mengutip
tampati, nova, & Prayoga, D. P. (2024). Review Jurnal: Tentang Kepuasan Pelanggan Dengan pendekatan Kualitas jasa (Service Quality) Pada Pelayanan Rumah Sakit. Jurnal Teknik Informatika (JUNIKA), 1(1), 27–30. Diambil dari https://ejurnal.uniyos.ac.id/index.php/yij-server/article/view/399
Terbitan
Bagian
Articles